Selasa, 13 Mei 2014

Manfaat Buah Belimbing wuluh untuk Kecantikan

Manfaat Buah Belimbing Wuluh
Belimbing Wuluh
Manfaat Belimbing Wuluh - Kita jumpa lagi gimana kabar anda semoga sehat selalu ya. nah kali ini kita masih membahas tentang manfaat belimbing ni untuk kecantikan namun kali ini buah belimbing yang kita gunakan berbeda dengan yang kemaren jika kemaren kita udah membahas tentang Manfaat Belimbing Untuk Kesehatan dan Kecantikan tapi kali ini kita akan membahas tentang belimbing wuluh ya meskipun sama-sama belimbing tetapi memiliki rasa dan bentuk yang berbeda. jika belimbing wuluh ini rasanya asam dan biasanya hanya digunakan untuk bahan tambahan masak.

Diindonesia belimbing wuluh ini sudah sangat populer namun hanya baru sedikit yang mengetahui kalau belimbing ini sangat bermanfaat untuk kesehatan dan pengobatan untuk penyakit kita, seperti rematik, darah tinggi dan beberapa penyakit lainya dan juga untuk merawat kulit wajah kita. belimbing wuluh ini juga sangat bagus dan efektif untuk mengurangi jerawat yang ada di kulit wajah kita loh hal ini karena buah belimbing wuluh ini mengandung flavonoit. flavonoit ini berfungsi untuk mengurangi peradangan dan penyebab jerawat diwajah kita. kita bisa menggunakanya dengan cara dibuat masker wajah.

Nah bagi anda yang ingin membuat masker wajah dengan buah belimbing wuluh ini saya akan memberikan tips-tipsnya untuk anda, silahkan anda baca dibawah ini ya. pertama-tama kita harus menyediakan bahan-bahanya seperti:

Masker Belimbing wuluh Untuk Mengatasi Jerawat

Bahan :
  • 6 buah belimbing wuluh
  • ½ sendok teh serbuk belerang
  • 1 buah jeruk nipis
Cara Membuat :
  • Anda cuci bersih belimbing wuluh kemudian di haluskan dengan serbuk belerang . Untuk jeruk nipis setelah di bagi 2 kemudian diperas agar keluar airnya, kemudian dicampurkan dengan belimbing wuluh dan belerang.
  • Jika kalian susah menemukan bubuk belerang , kalian bisa hanya menggunakan buah belimbing secukupnya , di cuci, kemudian ditumbuk halus kemudian di remas dengan garam secukupnya, gosokkan di muka Anda. Untuk hasil maksimal lakukan 3 kali sehari.
  • Jika sudah jadi bahan masker tersebut Anda tinggal memakainya dengan cara di gosok-gosokkan di wajah Anda atau bisa digunakan sebagai masker wajah. Untuk penggunaan ingat ya 2 kali seminggu maksimal.
Selesai sudah masker wajah dari buah belimbing wuluh dan Manfaat Buah ini cukup banyak. gimana mudah kan cara membuatnya sehingga anda bisa membuatnya sendiri selain itu bahan-bahanya juga mudah kita dapatkan dan gak perlu mengeluarkan biaya yagn cukup banyak kan untuk membuat masker ini. semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda dan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar