Selasa, 07 Juli 2015

Kumpulan Motto Singkat Penuh Dengan Makna

Tentu banyak dari kita yang tidak asing lagi dengan motto singkat, motto-motto seperti ini banyak kita jumpai dimedia-media seperti koran, majalah, blog, website, internet dan yang lainnya. Selain itu kita juga biasa melihat motto-motto dalam bentuk poster, majalah dinding, spanduk dan lain sebagainya. Dan inilah kumpulan motto singkat namun penuh dengan makna, silahkan disimak baik-baik:

Motto Singkat
Source : https://www.flickr.com/photos/methodshop/6306221850

Motto Singkat Penuh Makna

Inilah Kumpulan Motto Singkat Namun Penuh Dengan Makna

Your Time is Limited, Dont Waste It Living Someone Else's Life
Kata-kata diatas merupakan motto singkat dari seorang teknopreneur yang produk-produknya banyak kita gunakan, beliau adalah Steve Jobs. Kata-kata tersebut dalam bahasa Indonesianya artinya kurang lebih "Waktu Kamu Sangat Terbatas, Jangan Membuang Waktu Kamu Dengan Hidup Didalam Kehidupan Orang Lain.". Motto tersebut mengajarkan kepada kita untuk menjadi diri sendiri (be yourself) dan jangan pernah sekali-kali kita berusaha untuk menjadi orang lain.

Baca Juga : 7 Motto Sukses Yang Akan Menginspirasi Kamu
Your Love Makes Me Strong, Your Hate Makes Me Unstoppable
Motto diatas merupakan kutipan dari seorang pesepakbola terkenal abad ini yang namanya tentu kamu kenal semua, Cristiano Ronaldo. Kutipan singkat yang bisa kita jadikan sebagai motto singkat ini makna dalam bahasa Indonesianya "Cinta Kamu Membuat Saya Menjadi Kuat, Benci Kamu Membuat Saya Menjadi Tak Terhentikan.". Motto ini mengajarkan kepada kita semua agar kita terus berjuang meraih cita-cita kita meskipun orang lain mau suka atau tidak suka dengan diri kita.
Done is Better Than Perfect
Kalimat diatas merupakan kutipan yang terlontar dari seorang wanita paling berpengaruh abad ini yang juga merupakan salah satu orang penting di Facebook, beliau adalah Sheryl Sandberg. Kutipan beliau yang berarti "Selesai Itu Lebih Baik Daripada Sempurna." banyak dipasang dalam bentuk poster-poster dibanyak tempat termasuk tempat kerja Facebook sendiri. Motto singkat tersebut mengajarkan kepada kita agar menyelesaikan apa yang telah kita kerjakan dan tidak menunggu sempurna. Terkadang banyak orang yang ingin pekerjaannya sempurna, namun kenyataannya pekerjaan tersebut sama sekali tidak dikerjakan.

Baca Juga : Motto Skripsi Untuk Karya Ilmiah Kamu
Life is short, and it is up to you to make it sweet.
Kata-kata singkat namun inspiratif diatas merupakan kutipan dari seorang yang bernama Sarah Louise Delany, beliau adalah tokoh pendidikan yang hidup hingga 100 tahun. Kata-kata tersebut bisa kita jadikan sebagai motto singkat untuk kehidupan kita, arti motto tersebut adalah "Hidup itu Singkat, Ini Tergantung Kamu Bagaimana Kamu Membuatnya Menjadi Manis.". Motto tersebut mengajarkan kepada kita untuk membuat hidup kita menjadi indah walaupun terkadang hidup ini terasa susah dan sedih, kita harus merubah cara pandang dan hidup kita.
Fall Seven Times, Stand Eight Times
Kata-kata diatas merupakan pribahasa terkenal dari Jepang yang arti dalam bahasa Indonesianya kira-kira adalah "Jatuh Tujuh Kali, Berdiri Delapan Kali.". Pribahasa Jepang tersebut sangat pantas untuk kita jadikan sebagai motto singkat didalam kehidupan kita. Pribahasa singkat namun sarat akan makna tersebut mengajarkan kepada kita untuk terus semangat dalam memperjuangkan apa yang kita cita-citakan dan tidak mudah untuk menyerah alias pantang mundur hingga akhir.

Motto Singkat Mana Yang Paling Kamu Sukai?

Nah itulah tulisan singkat mengenai kumpulan motto singkat penuh dengan makna, perlu diketahui bahwa motto-motto tersebut merupakan sebuah kutipan-kutipan dari tokoh-tokoh terkenal didunia ini yang mungkin namanya sudah kamu kenal, ada juga motto yang berupa pribahasa tepatnya pribahasa dari Jepang, Semoga tulisan ringkas ini bisa memberikan inspirasi dan manfaat kepada kamu semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar