Rabu, 16 April 2014

5 Contoh Poster Bahasa Inggris Paling Menarik

Anda akan menemukan banyak sekali contoh poster bahasa inggris paling menarik diinternet yang bisa dijadikan sebagai referensi untuk membuat poster atau menyelesaikan tugas. Poster-poster tersebut umumnya dibuat sedemikian rupa dengan gambar yang keren, font yang indah, kata-kata yang inspiratif agar menarik minat masyarakat untuk membacanya. Dan inilah beberapa contoh poster berbahasa inggris paling manarik yang pernah dibuat:

Poster Bahasa Inggris
Source : https://www.flickr.com/photos/michaelgottschalk/5953218512/

Contoh Poster Bahasa Inggris Paling Menarik

Contoh Poster Bahasa Inggris Untuk Film

Contoh Poster Bahasa Inggris Film Avatar

Poster Bahasa Inggris
Source : https://www.flickr.com/photos/35782573@N06/4565709682/

Poster diatas merupakan salah satu contoh poster berbahasa inggris paling menarik yang pernah dibuat, yaitu poster film Avatar. Poster tersebut dibuat dengan gambar yang luar biasa keren, font yang indah seperti zaman China dahulu serta kata-kata yang membuat kesan film tersebut makin menarik seperti "From The Director of Titanic" atau yang dalam bahasa Indonesia berarti "Dari Sutradara Film Titanic" dimana kita semua tahu bahwa Titanic merupakan salah satu film terlaris sepanjang masa.

Contoh Poster Bahasa Inggris Film The Avengers

Poster Bahasa Inggris
Source : https://www.flickr.com/photos/davidcummings62y/7018784471/

Poster Marvel's The Avenger diatas luar biasa kerennya, tentu akan banyak orang yang bilang kira seperti ini "posternya aja udah keren, apalagi filmnya". Nah oleh karena itu perusahaan membuat media publikasi sedemikian rupa termasuk poster untuk menarik minat masyarakat untuk menonton film tersebut. Point yang menarik dari poster tersebut adalah berkumpulnya Superhero seperti Iron Man, Thor, Hulk, Captain Amerika dan superhero-superhero lainnya ditengah kota yang rawan akan kehancuran.

Contoh Poster Bahasa Inggris Untuk Komersial / Niaga

Contoh Poster Bahasa Inggris Iklan Nike

Poster Bahasa Inggris
Source : https://www.flickr.com/photos/12204773@N07/1245005846/

Adidas merupakan salah satu perusahaan peralatan dan perlengkapan olahraga terbesar didunia yang membuat media-media pemasarannya menarik termasuk poster dalam hal ini. Kita bisa melihat dari kerennya poster (diatas) yang dibuat dengan icon pesebokbola terkenal David Beckham, background jembatan Golden Gate, dan tak lupa slogan Adidas "Impossible is Nothing". Contoh poster yang seperti ini bisa kita jadikan sebagai referensi atau bahan rujukan untuk membuat poster yang "awesome".

Contoh Poster Bahasa Inggris Iklan Nike

Poster Bahasa Inggris
Source : https://www.flickr.com/photos/thehappyrower/3836181077/

Sama seperti Adidas, Nike juga merupakan salah satu perusahaan terbesar didunia dalam bidang peralatan dan perlengkapan olahraga. Media-media pemasaran Nike juga menarik untuk dicermati, salah satunya adalah poster. Poster diatas merupakan poster perusahaan Nike dengan kata-kata (quote) dari pelari jarak jauh kenamaan asal Amerika Serikat yang bernama Steve Prefontaine, quotenya seperti ini "Somebody may beat me but they are going to have to bleed to do it".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar