Rabu, 08 Oktober 2014

Kumpulan Contoh Motto Hidup Paling Keren

Dalam menjalankan kehidupan yang berliku ini, penting bagi kita memiliki motto hidup agar senantiasa termotivasi dan semangat menjalankan kehidupan ini. Pada umumnya motto kehidupan adalah suatu kata-kata yang melekat dihati seseorang yang dapat menimbulkan semangat untuk menghadapi kehidupan. Dan dibawah ini adalah tulisan mengenai contoh motto hidup paling keren, silahkan disimak.

Source : https://www.flickr.com/photos/91606295@N08/8544189831/

Kumpulan Contoh Motto Hidup

Kumpulan Contoh Motto Hidup Paling Keren

Tegarlah Seperti Batu Karang
Motto hidup seperti diatas seharusnya dimiliki atau diyakini oleh kita semua. Setiap orang tentu memiliki ujian dan tantangan masing-masing, tapi bersikap tegarlah seperti batu karang ketika musibah atau ujian itu datang menghadapi kita. Seperti yang kita ketahui bahwa batu karang tetang berdiri kokoh walaupun diterjang badai atau ombak yang datang setiap saat, so tegarlah seperti batu karang.
Pelangi Akan Hadir Selepas Hujan Lebat
Maksud dan arti dari motto hidup diatas kira-kita kebahagian atau kelapangan akan hadir setelah kesedihan atau kesusahan. Dalam motto tersebut, pelangi diasosiasikan sebagai kemudahan sedangkan hujan lebat diasosiasikan sebagai kesulitan. Sudah seharusya setiap manusia meyakini motto ini karena nantinya mereka akan percaya menemukan kebahagian setelah ditempa kesedihan.
Dimana Ada Kemauan, Disitu Ada Jalan
Motto hidup seperti diatas banyak kita temukan dijalan-jalan dalam bentuk poster, baligo, spanduk, dan lain sebagainya. Bahkan motto ini pernah kita lihat seting muncul ditelevisi ketika seorang bakal calon Presiden untuk tahun 2009 menggunakan kalimat ini sebagai mottonya. Motto ini akan membangkitkan semangat kita untuk melakukan apapun itu (positif) untuk menggapai cita-cita kita.

Baca Juga : 7 Motto Hidup Tokoh Terkemuka Dunia

Contoh Motto Hidup Lainnya

 Ada Banyak Jalan Menuju Kota Roma
Motto hidup yang seperti diatas wajib dimiliki atau diyakini oleh kita semua khususnya untuk para pelajar dan mahasiswa. Tentu dalam menghadapi kehidupan ini tidak selalu lurus atau enak-enak saja, melainkan berliku seperti gagal, ditolak, dan hal-hal yang semacamnya. Motto seperti ini dapat menyemangati kita untuk melakuakn sesuatu yang lain dan baru agar dapat meraih apa yang kita impikan.
Hidup Adalah Perjuangan
Motto hidup ini seringkali kita lihat dibanyak tempat, motto ini juga sering kita dengar dibanyak event, bahkan motto kehidupan ini ada dibeberapa lagu. Motto ini dan sejenisnya bisa membangkitkan semangat dan memotivasi kita semua untuk memperjuangkan hidup kita agar mendapatkan apa yang ingin kita capai. Motto perjuangan ini perlu kita tanam dalam diri kita sejak dini.
Kegagalan Adalah Keberhasilan yang Tertunda
Motto hidup seperti ini banyak kita jumpai didalam kelas atau dilingkungan sekolah, sebenarnya motto ini tidak hanya cocok untuk pelajar tetapi juga pas untuk semua kalangan. Motto seperti ini membuat Thomas Alfa Edison menemukan bola lampu, padahal berdasarkan sejarah beliau menghabiskan lebih dari 1.000 kali kegagalan, sungguh begitu hebatnya motto seperti ini dalam memotivasi.
Semua Manusia Sama di mata Tuhan
Motto hidup seperti ini perlu kita tanamkan sejak dini karena dengan memahami motto ini dalam-dalam kita bisa menyadari hakekat manusia dibumi ini sehingga kita tidak lagi sombong dan tidak memandang rendah manusia. Benar sekali motto ini, karena pada dasarnya setiap manusia yang ada dibumi ini adalah sama, yang membedakannya adalah ketaqwaanya kepada Tuhan YME, benar seperti itu?

Artikel Lainnya : 25 Motto Hidup Paling Inspiratif

Nah itulah pembahasan singkat seputar kumpulan contoh motto hidup paling keren beserta penjelasannya yang banyak dipegang atau diyakini atau dipercayaai sebagian orang saat ini. Semoga tulisan singkat ini bisa memberikan informasi dengan jelas kepada anda seputar motto hidup yang bisa memyemangati dan memberikan dorongan kepada anda untuk mengarungi bahtera kehidupan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar