Senin, 28 September 2015

Motto Hidup Terbaik Untuk Kamu

Motto hidup terbaik sebenarnya bisa kamu dapatkan dari media-media yang dekat dengan kehidupan kamu seperti misalnya buku, blog, website dan yang lainnya. Motto-motto seperti ini sebagian besar isinya adalah dukungan, motivasi, dorongan kepada kita semua untuk semakin positif dalam menyikapi kehidupan ini. Dan inilah beberapa motto kehidupan terbaik untuk kalian semua, cekidot:

Sumber : https://www.flickr.com/photos/130614507@N04/16671352605

Motto Hidup Terbaik

Inilah Motto Hidup Terbaik Untuk Kamu

"The weak can never forgive. Forgiveness is the attribute of the strong."
Kata-kata penuh motivasi seputar kehidupan ini merupakan kutipan dari seorang negarawan asal India yang begitu terkenal didunia ini yaitu Mahatma Gandhi. Kalimat penuh motivasi ini dalam bahasa Indonesianya berarti "Orang yang lemah itu tidak pernah memaafkan, memaafkan (orang lain) adalah atribut dari orang-orang kuat.". Kutipan semacam ini mengajarkan kepada kita agar bisa memaafkan kesalahan orang lain, kata beliau ini adalah sifat dari orang yang kuat.
"I am thankful to all those who said NO to me, it’s because of them I did it myself."
Kata-kata penuh makna diatas bisa kamu jadikan sebagai motto hidup untuk kamu sendiri. Kata-kata tersebut merupakan kutipan dari ilmuwan terkenal yang lahir pada akhir abad ke 19 yaitu Albert Einstein. Kutipan diatas memiliki arti dalam bahasa Indonesia yaitu "Saya berterima kasih kepada semua orang yang berkata TIDAK untuk saya, oleh karena atau sebab mereka saya melakukannya seorang diri.". Bagaimana menurut kamu mengenai motto kehidupan dari Einstein tersebut?
“Success is always accompanied with failure.”
Kata-kata yang begitu singkat namun penuh dengan makna ini sangat bisa kamu jadikan sebagai motto dalam kehidupan kamu. Motto tersebut dalam bahasa Indonesianya memiliki arti kurang lebih sebagai berikut "Kesuksesan itu selalu bersamaan dengan kegagalan". Ini mengartikan bahwa seseorang dalam kehidupannya tidak akan selalu sukses pasti ada gagalnya begitu pula sebaliknya. Motto seperti ini sangat baik untuk memotivasi kita bangkit dari kegagalan.
“The more you give, the more you will get.”
Kalimat motivasi diatas mungkin sudah tidak asing lagi ditelinga kita, kata-kata tersebut banyak dijumpai diberbagai media seperti mading, buku, blog dan lainnya. Kata-kata diatas memiliki arti dalam bahasa Indonesianya "Semakin banyak kamu memberi, maka akan semakin banyak yang kamu dapatkan.". Motto kehidupan seperti ini memberikan pelajaran kepada kita agar memiliki sifat yang dermawan, rajin bersedekah, suka menolong, dan sifat-sifat baik (positif) lainnya.
“The formulas of a success are a hard work and never give up.”
Kata-kata diatas yang memiliki arti dalam bahasa Indonesianya adalah "Formula dari sebuah kesuksesan adalah kerja keras dan tidak pernah menyerah.". Motto seperti ini sangat memotivasi kita dalam meraih apa yang kita impikan atau cita-citakan, tentunya dengan semangat bekerja keras, tidak mudah menyerah, dan berdoa kepada Yang Maha Kuasa. Motto kesuksesan seperti diatas sangat terkenal, kamu bisa mencarinya dalam media-media seperti buku, blog, dan lainnya.

Beberapa Motto Hidup Terbaik Lainnya Untuk Kamu

  • "Kita bisa sukses dengan belajar dari kesalahan."
  • "Berpikir besar dan mulailah dari sekarang."
  • "Lakukanlah yang terbaik dalam setiap kesempatan yang kamu miliki."
  • "Jangan tunda sampai besok apa yang bisa kamu kerjakan sekarang."
  • "Tuhan tidak pernah salah dalam memberi rezeki."
Nah itulah beberapa contoh dari motto hidup terbaik untuk kamu semua para pembaca setia blog dan tulisan ini yang budiman. Tentu lebih baik jika kamu menjadikan kalimat-kalimat inspiratif diatas sebagai motto didalam kehidupan kamu sebagai motivasi, dukungan, dorongan kepada kamu supaya menjadi lebih positif (baik) lagi dari hari ke harinya. Mungkin cukup sekian dan terima kasih banyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar