Jumat, 18 September 2015

Perawatan Kulit Wajah Menggunakan Air Beras

Mempunyai kulit wajah yang bersih, halus dan berseri adalah idaman semua orang. Tidak hanya wanita, laki-laki pun sangat mengidamkannya. Banyak cara yang dilakukan untuk membuat wajah tampak halus, putih berseri tanpa noda sedikitpun. Tentunya dengan merogoh kocek yang lumayan banyak. Untuk kalangan menengah keatas, mungkin itu sudah biasa dan hal yang lumrah bahkan tidak ada masalah asalkan memiliki wajah yang putih bersih dan bebas dari jerawat. Namun untuk kalangan menengah kebawah, beda lagi. Bahkan mungkin hanya berangan-angan saja untuk memiliki wajah dengan mengeluarkan banyak uang.

Nah, tidak usah bingung karena kali ini kita akan bersama-sama membahas mengenai perawatan kulit wajah yang simple, bahkan tidak harus mengeluarkan banyak duit. Hanya dengan menggunakan air beras saja, kita dapat memiliki wajah yang berseri. Mau tahu caranya? Berikut selengkapnya cara Perawatan Kulit Wajah Menggunakan Air Beras :
Perawatan Kulit Wajah Menggunakan Air Beras
Ilustrasi perawatan wajah dengan air beras © shutterstock

Perawatan Kulit Wajah Dengan Air Beras 

Belum banyak yang tahu bukan, kalau air beras itu bermanfaat untuk perawatan wajah? Air beras sendiri memiliki kandungan mineral dan vitamin yang berguna untuk perawatan kulit wajah dan juga rambut. Selain berfungsi untuk membersihkan wajah, air beras juga mengandung vitamin yang dapat mengencangkan kulit, mengecilkan pori-pori bahkan mencerahkan kulit. Kelebihan lain dari air beras ini ialah cocok untuk segala jenis kulit, sehingga tidak usah ragu-ragu untuk mencobanya. Inilah salah satu pencerah wajah alami hanya dengan memanfaat air beras yang kadang dibuang sia-sia. Baca juga : Cara Menghilangkan Bintik Di Wajah Secara Alami

Jadi Anda tidak perlu mengeluarkan biaya sedikitpun untuk perawatan wajah Anda. Bagaimana? Gampang bukan? Terus bagaimana cara merawat wajah dengan air beras?? Baca caranya dibawah ini.

Langkah yang harus dilakukan dalam perawatan kulit wajah menggunakan air beras, yaitu :

1. Siapkan wadah, lalu masukkan 4 sendok makan beras.
2. Masukkan air dingin kedalam wadah yang sudah berisi beras secukupnya.
3. Lalu tutup wadah, dan kocok.
4. Biarkan sekitar 10 menit hingga air menjadi putih seperti susu.
5. Setelah 10 menit, ambil kapas bersih kemudian celupkan kedalam air beras di dalam wadah.
6. Lalu oleskan secara merata pada wajah.
7. Diamkan hingga air beras meresap dengan sendirinya.
8. Lakukan hal ini secara rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Itulah langkah-langkah untuk perawatan wajah yang murah, simpel dan bisa dilakukan dalam kondisi apapun. Apabila hal tersebut dilakukan berulang kali secara rutin, maka wajah akan senantiasa mengencang, cerah, dan bersih secara bertahap. Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar